Manfaat Kesehatan dari Wheatgrass Anda Harus Tahu

Wheatgrass mungkin muncul seperti rumput sederhana, tetapi sebenarnya agen detoksifikasi alami yang paling kuat. Bahkan, telah dikatakan bahwa hampir satu ons Wheatgrass adalah setara dalam nilai gizi untuk lebih dari 2 pon sayuran berdaun hijau! Dari menekan nafsu makan, mengurangi bau badan, mencegah kanker, wheatgrass memiliki tempat dalam diet Anda.
Wheatgrass mengandung lebih dari 90 mineral, termasuk potasium, kalsium, magnesium dan natrium serta enzim penting dan 19 asam amino.

wheatgrass hidroponik hydrofarm


Berikut 15 cara untuk menggunakan wheatgrass akan memperkenalkan kesehatan Anda untuk kemungkinan-kemungkinan baru.

1. Menekan Nafsu Makan
Wheatgrass yang sarat dengan begitu banyak nutrisi membuat tubuh Anda terpenuhi vitamin atau mineral. Konsumsi 1 shot wheatgrass setiap pagi pada waktu perut kosong, dapat mencegah makan berlebihan.

wheatgrass hidroponik hydrofarm



2. Merangsang Sirkulasi
Wheatgrass memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah oksigen dalam darah, sehingga cara yang bagus untuk merangsang sirkulasi. Selain minum 1 shot wheatgrass, Anda juga bisa menggunakan bola kapas untuk menggosok jus wheatgrass di sekitar wajah dan leher untuk melebarkan pembuluh darah dan memungkinkan lebih banyak sirkulasi ke permukaan kulit. Setelah menerapkannya, bilas wheatgrass, tepuk wajah Anda kering dengan handuk.

3. Meningkatkan Pencernaan
Alih-alih meraih antasida untuk meringankan mulas atau gangguan pencernaan, memperkenalkan wheatgrass ke menu harian Anda dan dapatkan manfaat dari vitamin B, asam amino dan enzim konten. Dari sindrom iritasi usus untuk bisul, wheatgrass adalah alat yang hebat untuk meningkatkan pencernaan. Wheatgrass bahkan membersihkan perut Anda dari dampak materi dan lendir.

4. Mengobati Arthritis
Ahli kesehatan percaya wheatgrass efektif dalam mengobati arthritis. Klorofil diduga menguntungkan arthritis dan Wheatgrass mengandung banyak klorofil! Klorofil melawan peradangan, yang berhubungan juga dengan nyeri sendi.

5. Mengurangi Kelelahan
Bila Anda mengalami kelelahan, tubuh Anda kekurangan istirahat dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Klorofil membantu untuk meningkatkan suplai oksigen dalam sel-sel tubuh Anda dan jaringan, memberikan kontribusi ke sel regenerasi, penyembuhan tubuh dan mengurangi gejala kelelahan.

6. Atasi Bau Mulut dan Bau Badan
Wheatgrass adalah pewangi tubuh alami dan konsumsi secara teratur atau aplikasi jus wheatgrass dapat membantu untuk menyingkirkan bau alami. Jus yang memiliki kemampuan untuk mencuci racun dari mulut, kulit dan tubuh.

7. Mengobati Kulit Luka
Dengan regenerasi sel, jus wheatgrass dapat mengobati luka kulit dan membantu mereka lebih cepat sembuh. Jus wheatgrass dioleskan ke kulit dengan bola kapas dan biarkan duduk selama beberapa menit sebelum dibilas dan menepuk kering dengan handuk.

8. Mencegah Karies Gigi
Kumur 1 shot jus wheatgrass di mulut Anda selama beberapa menit dan itu akan menarik keluar racun dan gigi kembali mendapatkan mineral. Ganti obat kumur yang keras dengan wheatgrass.

9. Bersihkan Hati
Wheatgrass mungkin paling dikenal untuk efek pada hati. Memproses hati, dan dengan sifat-sifatnya mendetoksifikasi, nutrisi, dan enzim, Wheatgrass mampu mengembalikan dan merevitalisasi hati.

10. Perlakukan Sunburn
Sama seperti wheatgrass mampu mengobati luka, juga dapat mempercepat proses penyembuhan kulit terbakar. Jus wheatgrass dioleskan ke kulit dengan bola kapas dan biarkan duduk selama beberapa menit sebelum dibilas dan ditepuk kering dengan handuk.

11. Menstabilkan Gula Darah
Wheatgrass meningkatkan glukosa dan kadar lipid, yang berarti itu adalah alat yang hebat untuk mengelola diabetes dan menstabilkan kadar gula darah.

12. Membersihkan sinus
Minum wheatgrass atau menghirup melalui hidung membantu untuk membersihkan sinus dengan menarik racun dan lendir.

13. Revitalisasi Kulit
Wheatgrass memiliki kapasitas untuk regenerasi sel-sel kulit dan dengan demikian membantu untuk kulit. 1 shot Wheatgrass setiap hari atau membalurkan jus langsung ke kulit untuk menyingkirkan jerawat, mengatasi kekeringan atau eksim, dan mengobati perubahan warna.

14. Mencegah Kanker
Karena sifat detoksifikasi kuat yang, wheatgrass bekerja untuk menjaga darah bersih dan oksigen serta sel darah merah yang tinggi. Kanker tumbuh subur di lingkungan rendah oksigen, sehingga Wheatgrass memberikan kontribusi untuk pencegahan kanker.

15. Meningkatkan Kekebalan
Jika musim hujan datang, untuk menghindari pilek berlama-lama adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengambil 1 shot wheatgrass setiap hari. Ini akan membuat pikiran dan tubuh yang kuat untuk bebas penyakit dan tetap lincah. (Aylin Erman)

Anda tertarik dengan Wheat Grass? Silahkan Anda beli Evola Wheatgrass Hidroponik yang merupakan salah satu sistem hidroponik yang dibuat khusus untuk menanam Wheatgrass. Sistem ini akan memudahkan Anda untuk menanam Wheatgrass. Anda akan mendapatkan benih Wheatgrass dan buku panduan cara menanam Wheatgrass. Ikuti langkah-langkahnya dan nikmati hasilnya. Good In Good Out.





Sumber : http://www.organicauthority.com